42 Pejabat Ikuti Seleksi Lelang Jabatan Kabupaten Meranti

42 Pejabat Ikuti Seleksi Lelang Jabatan Kabupaten Meranti
Ilustrasi.
SELATPANJANG - Sebanyak 42 pejabat di Kabupaten Kepulauan Meranti mulai mengikuti ujian lelang jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) di wilayah tersebut.
 
Wakil Bupati Meranti Said Hasyim usai membuka uji kompetensi seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Selatpanjang, Rabu (1/3/2017) menjelaskan ujian lelang jabatan ini dilakukan untuk mengisi beberapa lowongan yang kosong, sekaligus memenuhi amanat UU Aparatur Sipil Negara (ASN).
 
Ia menjelaskan berdasarkan data yang telah lalu, peserta seleksi Jabatan Tinggi Pratama dan Sekretaris Daerah di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti yang ikut berjumlah 42 orang.
 
"Dengan rincian 10 peserta mengikuti seleksi jabatan Sekda Meranti, dan 32 orang lainnya yang terdiri dari pejabat eselon IIIA dan eselon IIB untuk jabatan Kepala Dinas dan Kepala Badan," urainya sebagaimana dikutip dari Antara.
 
Adapun 10 pejabat yang ikut seleksi Sekda antara lain Yulian Norwis, Anwar Zainal, Bambang Suprianto, Hariadi, Herman, Ikhwani, Irmansyah, Mamun Murod, Revirianto, dan Suhendri.
 
Ia mengharapkan acara ini diberikan keberkahan dan kelancaran. Kepada yang mengikuti uji kompetensi juga diminta untuk bersungguh ? sungguh dan kerja keras.
 
"Ini reformasi birokrasi, sekarang tidak semestinya para pejabat saja yang ikut, para Pegawai pun harus bisa memahami. Bagi yang tidak mampu harus ditingkatkan lagi kemampuannya dan bekerjalah secara profesional nantinya," harapnya.
 
"Kalau saya analisis semuanya pejabat yang mengikuti uji kompetensi ini nilainya 8 atau semuanya B+," katanya lagi menambahkan.
 
Wabup juga mengajak dan memberi motivasi kepada para peserta semoga dalam melaksanakan pelayanan masyarakat untuk lebih efektif dan efisien. Hal itu dibuktikan dengan ditempatkannya SDM yang memiliki integritas, profesional, bebas tekanan, dan bersih dari KKN. (ade/ant)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri