Ini Rangkaian Agenda Raja Salman Selama 9 Hari di Indonesia

Ini Rangkaian Agenda Raja Salman Selama 9 Hari di Indonesia
Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud saat keluar dari pesawat. (Detik)
JAKARTA - Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz Al-Saud sudah tiba Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Dia dijadwalkan berada di Indonesia dari 1 hingga 9 Maret 2017. 
 
Rencananya, Raja Salman dan rombongannya akan singgah di Jakarta dan Bali. Berikut ini jadwal Raja Salman selama di Indonesia dari informasi yang berhasil dihimpun:
 
Hari ini, Rabu (1/3/2017), setibanya Raja Salman dan rombongan di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, langsung bertolak ke Istana Bogor. Raja Salman dan rombongan akan dijamu secara kenegaraan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). 
 
Pada sore harinya, selepas pertemuan di Istana Bogor, Raja Salman bertolak menuju Jakarta. Rombongan Raja Salman menuju Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.
 
Hari kedua di Jakarta, Kamis 2 Maret 2017, sekira pukul 13.00 Raja Salman akan berkunjung ke Gedung DPR RI, Senayan, untuk melakukan napak tilas. Selama di DPR, Raja Salman akan berpidato di depan anggota DPR, DPD dan MPR RI.
 
Usai dari Senayan, Raja Salman akan mengunjungi Masjid Istiqlal di Jakarta Pusat. Selanjutnya pada malam hari, Raja Salman bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla di Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan.
 
Hari ketiga di Jakarta, Jumat 3 Maret 2017, Raja Salman akan menjalani agenda pribadi. Setelah itu, perjalanan di Jakarta berakhir pada Sabtu 4 Maret 2017, yang mana selanjutnya ia dan rombongan bertolak ke Pulau Bali untuk berlibur.
 
Setibanya di Pulau Bali, Raja Salman bersama rombongannya berlibur selama lima hari (hingga 9 Maret 2017). Ketika berlibur, Raja Salman beserta rombongan menyewa empat hotel mewah di kawasan Nusa Dua.
 
Kemudian pada Kamis 9 Maret 2017, Raja Salman dan rombongan meningalkan Bali untuk melanjutkan lawatan ke Jepang. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri