Bupati Mursini Ingatkan Kades agar Berhati-hati dalam Gunakan ADD

Bupati Mursini Ingatkan Kades agar Berhati-hati dalam Gunakan ADD
Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi berbincang-bincang dalam acara Musrenbang di Kecamatan Se
TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs Mursini, M, Si mengingatkan kepada seluruh Kepala Desa agar berhati-hati di dalam menyusun menggunakan dana desa. Hal ini perlu disampaikan bupati mengingat sekarang jumlah anggaran yang berada di desa sudah banyak baik yang bersumber dari APBD kabupaten, provinsi maupun pusat. 
 
Hal itu disampaikan bupati saat pembukaan acara Musrenbang di Kecamatan Sentajo Raya, Senin (20/2/2017). Agar penggunaan anggaran di desa bisa efektif dan efisien, lanjut bupati, harus dimulai dari perencanaan yang matang di dalam menyusun anggaran. 
 
“Dalam menyusun anggaran libatkan seluruh pemangku kepentingan yang ada di desa dan buatlah program kegiatan sebaik-baiknya,” ingat Bupati Mursini seperti dilansir Riauterkini.com, Senin (20/2/2017). 
 
Bila mana program telah disusun dengan baik dan terukur serta pelaksanaanya dilaksanakan dengan baik pula tentu hasilnya juga akan menjadi baik pula. 
 
“Saya merasa perlu mengingatkan aparatur di tingkat desa agar tidak ada nantinya yang tersangkut dengan masalah hukum akibat ketidaktepatan kita di dalam menyusun dan melaksanakan anggaran yang sudah kita buat,” ingat bupati. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri