Iwan Taruna Tepis Isu Perpecahan di Tubuh PKB Inhil

Iwan Taruna Tepis Isu Perpecahan di Tubuh PKB Inhil
Iwan Taruna.
TEMBILAHAN - Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tepis isu bahwa di dalam tubuh PKB terjadi perpecahan karena adanya dua kader terbaik yang digadang-gadangkan akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.
 
"PKB solid, tetap satu tidak ada namanya PKB pecah untuk di Riau khususnya di Inhil pasti satu. Siapapun itu tetap satu," sebut Kader PKB Indragiri Hilir, Iwan Taruna kepada awak media belum lama ini.
 
Dimana saat ini ada dua nama yang namanya selalu tersiar akan maju yakni Ketua PKB Riau, Abdul Wahid yang kini menjabat sebagai wakil rakyat di DPRD Riau.
 
Dan, Dani M Nursalam Ketua PKB Indragiri Hilir yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Indragiri Hilir yang digadang-gadangkan siap untuk mendampingi Ketua Partai Golkar Indragirk Hilir, HM Wardan pada Pilkada 2018.
 
"Walaupun hari ini yang di gadang-gadangkankan ada 2 orang kader PKB. Tapi kita didalam selalu solit dan Insya Allah akam solit seterusnya," tegas pria yang akrab disapa IT.
 
IT juga menuturkan bahwa dirinya siap mendukung siapa yang nantinya akan dipercayakan untuk manju pada Pilkada 2017 mendatang. "Siapapun nanti yang akan dipercayakan  saya sebagai kader PKB di garda terdepan," tuturnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri