Buka Liga Basket Pelajar, Wabup Khairizal: Jadilah Atlet Basket Sejati

Buka Liga Basket Pelajar, Wabup Khairizal: Jadilah Atlet Basket Sejati
Wakil Bupati Inhu H Khairizal membuka secara resmi penyelenggaraan Liga Basket Pelajar terbesar di R
RENGAT - Liga Basket Pelajar terbesar di Riau seri Rengat tahun 2017 dimulai. Adalah Wakil Bupati Inhu H Khairizal yang resmi membuka penyelenggaraan kompetisi bola basket tahunan itu di lapangan Perbasi Inhu, Jalan Ahmad Yani Rengat, Rabu (8/2/2017).
 
Total, ada sebanyak 15 tim dari berbagai Sekolah Menangah Atas (SMA) se Kabupaten Inhu ikut ambil bagian dalam event tersebut. Jumlah itu mengalami peningkatan dibandingkan pada penyelenggaraan tahun sebelumnya yang diikuti sebanyak 13 tim. 
 
“Sepengetahuan saya, liga basket pelajar ini dilaksanakan setiap tahun. Bahkan tim bola basket pelajar Inhu sangat diperhitungkan ditingkat Provinsi Riau. Saya mengharapkan, tahun ini tim Kabupaten Inhu nantinya menjadi yang terbaik pada Liga Besket pelajar terbaik se Riau di Pekanbaru,” ujar Wabup Khairizal saat menyampaikan sambutannya.
 
Wabup juga berharap, melalui kegiatan ini akan mampu memunculkan atlet-atlet yang handal dan berprestasi sekaligus menjadi moment untuk mempererat hubungan silaturrahmi baik antar sesama atlet, pelatih maupun para supporter dari seluruh tim peserta. "Jadilah atlet basket sejati yang dapat mengharumkan nama baik daerah hingga tingkat nasional," pesan Wabup Khairizal.
 
Liga Basket pelajar terbesar di Riau pada seri Rengat kali ini berlangsung sejak, Rabu (8/2) hingga Sabtu (11/2/2017) mendatang di lapangan Perbasi Inhu. 15 tim peserta yang ikut ambil bagian diantaranya  SMAN 1 Rengat, SMAN 2 Rengat, SMKN 1 Rengat, SMAN 1 Rengat Barat, SMAN 1 Pasir Penyu, SMKN 1 Pasir Penyu dan SMKN 1 Seberida yang masing-masing mengirimkan tim putra dan putri. Dan, menjadi tim pendatang baru, yakni SMAN 1 Batang Cenaku yang pada tahun perdana ini hanya mengutus tim putra.
 
Tampak hadir bersama Wabup Khairizal, Plt Sekda Inhu Hendrizal, perwakilan Polres Inhu, Sekretaris Perbasi Inhu Ariyanto serta sejumlah pimpinan perusahaan yang turut mensponsori penyelenggaraan liga basket pelajar seri Rengat tahun 2017. (max/rls)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri