50 Ulama Inhu Ikuti Pelatihan Imam dan Khatib

50 Ulama Inhu Ikuti Pelatihan Imam dan Khatib
50 imam dan ulama se-Inhu ikut serta dalam pelatihan imam dan khatib yang diselenggarakan Pemerintah
RENGAT - Sebanyak 50 imam dan ulama se-Inhu ikut serta dalam pelatihan imam dan khatib yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Inhu di Auditorium Kantor Bupati Inhu lantai 4, Rabu (8/2/2017).
 
Dibuka resmi oleh Pelaksana Tugas Sekda Inhu Hendrizal, pelatihan yang direncanakan berlangsung selama tiga hari mendatang (8-10/2/2017) tersebut turut menghadirkan dua instruktur baik dari Inhu maupun propinsi Riau.
 
“Kegiatan ini sendiri digelar guna memberikan pembekalan ilmu pengetahuan, wawasan dan ketrampilan sehingga nantinya diharapkan dapat diaplikasikan di tengah lingkungan masyarakat,” ujar Ketua Pelaksana Kabag Kesra Amat Jalil.
 
Sementara itu, Pelaksana Tugas Sekda Inhu Hendrizal  mengapresiasi penyelenggaraan pelatihan ini. Menurutnya, peran ulama sangat berpengaruh dalam memberikan pemahaman agama serta memberikan solusi terhadap permasalahan yang muncul di lingkungan masyarakat saat ini.
 
Untuk itu, Plt Sekda Hendrizal mengharapkan khusus kepada para peserta agar mengikuti pelatihan ini dengan penuh kesungguhan untuk selanjutnya diteruskan dan diaplikasikan di tengah-tengah lingkungan masyarakat.
 
Turut hadir pada kegiatan itu, Kepala Kemenag Inhu H Abdul Kadir, Ketua MUI Inhu H A Karim, beberapa pejabat di lingkungan Pemkab Inhu serta para tokoh agama. (max/rls)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri