Bupati Mursini Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Pustaka

Bupati Mursini Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Gedung Pustaka
Bupati Kuantan Singingi, Drs H Mursini MSi.
TELUKKUANTAN - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Drs H Mursini MSi meninjau sejumlah lokasi rencana gedung pustaka daerah yang ada di tengah-tengah kota Telukkuantan, Rabu (1/2/2017) sore. Sejumlah aset bangunan daerah ditinjaunya secara langsung, di antaranya Gedung Pustaka Daerah di komplek Limuno Telukkuantan.
 
Selanjutnya, juga ditinjau Sekretariat PWI Kuansing sebagai alternatif rencana gedung pustaka daerah. Saat melakukan peninjauan, orang nomor satu di Kuansing ini didampingi Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD) Kuansing, Drs Azhar Ali MM beserta pejabat terkait lainnya.
 
Bupati tiba mendatangi Sekretariat PWI Kuansing. Ia disambut langsung Ketua PWI Kuansing Idi Susianto bersama Wakil Ketua Ultra Sandi, Sekretaris PWI Juprison. Kemudian, juga mendampingi Penasehat PWI Said Mustapa Husin.
 
"Iya, Pak Bupati mencari alternatif-alternatif untuk rencana gedung kantor pustaka daerah. Ada gedung pustaka yang lama di sekitaran limuno, dan ada juga di sekitar sini (Sekre PWI, red)," kata Kepala DPAD Kuansing, Azhar, usai peninjauan. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri