Ditanya Hasil Pertemuan dengan Antasari Azhar, Jokowi: Mau Tahu Saja

Ditanya Hasil Pertemuan dengan Antasari Azhar, Jokowi: Mau Tahu Saja
Presiden, Joko Widodo.
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar kompak untuk tidak membeberkan hasil pertemuan keduanya, saat menggelar pertemuan di Istana Negara, Kamis 26 Januari 2017 lalu.
 
Presiden Jokowi sempat ditanya sejumlah wartawan mengenai hasil pertemuan dengan Antasari usai bersilaturahmi dengan pelajar SMA Taruna Nusantara Magelang, Jumat (27/1/2017).
 
Jokowi memilih sikap yang sama seperti yang ditunjukkan Antasari Azhar ‎seusai menemui dirinya. "Mau tahu saja," jawab Jokowi sambil tersenyum dan menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya‎.
 
Sebelumnya para wartawan dibuat 'gigit jari' oleh ulah Antasari Azhar yang enggan mengungkapkan hasil pertemuannya dengan Presiden Jokowi di Istana.
 
Antasari sempat beralasan dirinya sedang batuk karena hampir dua hari meladeni kalangan wartawan yang mengajukan bermacam pertanyaan ke dirinya. Wartawan gagal mendapat jawaban dari Antasari karena mantan pesakitan kasus pembunuhan itu memilih irit bicara atau bungkam.
 
Antasari berulang kali hanya mengucapkan kata Ssttt.. saat diberondong pertanyaan oleh kalangan wartawan. "Sstt, mau tahu saja kamu," ucapnya sambil menempatkan jari telunjuk di depan mulutnya.
 
Sebelumnya, Keputusan Presiden (Keppres) Nomor I/G/2017 permohonan grasi Antasari telah ditandatangani Presiden Joko Widodo pada 16 Januari 2017. Keppres tersebut kemudian diserahkan pada 23 Januari 2017 ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri