Tabrak Fuso Parkir, Suherman Tewas di Tempat

Tabrak Fuso Parkir, Suherman Tewas di Tempat
Ilustrasi.
TEMBILAHAN - Tabrak Mobil Mistsubishi Fuso Nopol BK 9734 VN yang tengah parkir, Suherman (29) warga Duaun Air Bilu, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning meninggal di tempat.
 
Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas IPTU Heriman Putra, Jumat (6/1/2017) menuturkan, kejadian tersebut terjadi sekira pukul 21.30 WIb di Jalan Lintas Timur Kilometer 273 Dusun Sri Mambang Desa Keritang Kecamatan Kemuning.
 
"Pada hari itu, sepeda motor Honda Revo tanpa No Pol yang dikendarai oleh Suherman (tidak pakai helm dan tidak memiliki SIM, red) bergerak dari arah Rengat menuju arah Jambi," kata Putra.
 
Sesampainya di TKP, lanjutnya, Suhendri menabrak bagian belakang Mobil Mitsubishi Fuso BK 9734 VN yang sedang dalam keadaan berhenti.
 
"Mobil tersebut tengah parkir karena rusak. Akibatnya, korban menderita luka robek di bagian muka dan kepala sehingga meninggal dunia di TKP," tuturnya.
 
Dikatakan Putra kembali, kecelakaan terjadi diduga akibat pengendara sepeda motor Honda Revo yang dikendarai oleh Suherman tidak memperhatikan kendaraan yang sedang berhenti di depannya disebabkan jalan agak menanjak. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri