Apa yang Harus Dilakukan Jika Kekasih Minta Foto Syur?

Apa yang Harus Dilakukan Jika Kekasih Minta Foto Syur?
Ilustrasi.
JAKARTA - Ketika menjalin hubungan dengan seorang pria, ada kalanya kalian berdua tak bisa bertemu dalam waktu yang cukup lama. Dan ketika dia menghubungimu, dia meminta dikirimi fotomu.
 
Memang tak ada yang salah dengan permintaan itu. Namun bagaimana jika dia meminta fotomu dengan pose sensual dan sejenisnya? Apakah kamu akan memenuhi permintaannya itu menolaknya?
 
Sebelum memutuskan, sebaiknya pertimbangkan dengan sungguh-sungguh apa dampaknya jika kamu menuruti atau menolak mengirimkan foto syur-mu kepada si dia.
 
Pertama, kamu bisa menolak permintaannya. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia semestinya bisa bersabar karena akan tiba masanya kalian berdua bermesraan. Lagipula, saat ini berbagi foto pribadi bisa berbahaya karena apapun bisa terjadi melalui Internet. Situs dapat diretas, email dapat disalin, perangkat gawai dapat berpindah tangan dan pencurian informasi tak terelakkan.
 
Jika risiko itu terjadi, maka foto pribadimu bisa tiba-tiba muncul di berbagai situs yang tak terduga. Tentu saja, membuatnya bahagia adalah tujuanmu. Minta dia untuk bertemu di suatu tempat jika ia merindukanmu. Katakan kepadanya tentang kekhawatiranmu akan foto pribadi yang rentan diretas dan disalahgunakan.
 
Sampaikan juga kalau kamu percaya kepadanya, tapi tak bisa mempercayai keamanan Internet. Atau, katakan kepadanya kalau kamu tidak nyaman dengan permintaan yang tak lazim seperti itu. Tidak ada yang salah dengan mengatakan tidak untuk segala sesuatu yang mengganggumu.
 
Saat ini, memang dia sangat berarti bagimu. Tapi bagaimana jika hubungan kalian kandas dan dia tak juga menghapus fotomu dari arsip pribadinya. Apakah kamu merasa nyaman? (max/tmp)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri