Jadikan Trilogi Sebagai Pedoman Tupoksi

Jadikan Trilogi Sebagai Pedoman Tupoksi
Asisten I Bidang Administrasi umum Setda Kota Pekanbaru M Noer.

PEKANBARU - Asisten I Bidang Administrasi umum Setda Kota Pekanbaru M Noer menghadiri pengukuhan Ketua RT dan RW Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya Kota Pekanbaru yang berlangsung di Gedung LPMP.

M Noer mengatakan Ketua RT dan RW memiliki peranan penting dalam menjalan roda pembangunan yang digalakkan pemerintah Kota Pekanbaru karena RT dan RW lah yang paling dekat dan selalu berkomunikasi dengan warga, yakni tentang Trilogi Pembangunan pemerintah kota Pekanbaru dalam upaya mewujudkan pembangunan masyarakat yang mandiri, tangguh dan berdaya saing menuju visi Kota Pekanbaru yang madani.

"Falsafah kerja yang digalakkan Walikota Pekanbaru yang menjadi pedoman dalam menjalankan tugas perlu menjadi perhatian serius bagi Ketua RT dan RW dalam melaksanakan tugas sehari-hari di tengah masyarakat yang terangkum dalam Trilogo pembangunan yakni dimensi Akhlak yakni selalu bekerja secara profesional, amanah dan santun," kata M Noer.

Dijelaskan M Noer, sementara terhadap Dimensi kualitas dituntut untuk selalu disiplin, kreatid dan inovatif dan selanjutnya dimensi Karakter yang mengajak masyarakat untuk bekerja keras,cepat, bertindak tepat dan tuntas. (rls/humas)


Berita Lainnya

Index
Galeri