Prihatin, Perwakilan Pemprov Riau Turut Besuk Zuhdi

Prihatin, Perwakilan Pemprov Riau Turut Besuk Zuhdi
PEKANBARU - Prihatin dengan musibah yang menimpa Zuhdy Febriyanto, seorang wartawan yang menjadi korban pengeroyokan oknum polisi saat meliput di area Kongres Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) pada sabtu siang (5/12) lalu, hingga kini banyak pihak yang membesuknya. Tanpa terkecuali perwakilan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
 
Minggu (06/12) Malam, mewakili Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Kabag Humas Pers Pemprov Riau Fahmi membesuk Zuhdi di RS Syafira Pekanbaru.
 
Fahmi mengaku, ia mengetahui ada seorang wartawan media online di Pekanbaru yang dikeroyok oleh oknum polisi melalui siaran televisi, pada saat itu ia langsung menghubungi Kabiro Humas Pemprov Riau Darusman untuk dilaporkan kepada Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
 
"Saya baru tau kejadian ini saat melihat tayangan berita salah satu televisi lokal dan ada juga yang menyebarkan lewat sosmed. Ketika itu saya langsung hubungi pak Kabiro Humas untuk dilaporkan kepada Plt Gubri," terang Bang Fahmi, sapaan akrabnya.
 
Ia pun mengungkapkan rasa prihatinnya pada Zuhdi dan berharap kasus ini dapat segera diusut oleh pihak kepolisian sendiri agar segera dapat siapa pelaku pemukulan sebenarnya. (phd)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri