Ricuh Lagi, Sidang HMI Jadi Ajang Baku Pukul

Ricuh Lagi, Sidang HMI Jadi Ajang Baku Pukul
PEKANBARU - Kongres HMI kembali ricuh. Jumat (4/12) dini hari pukul 02.00 WIB, kongres yang semula berjalan lancar tiba-tiba mendadak ricuh ketika presidium sidang mengakhiri pleno III dan akan masuk pada pembacaan pleno IV ketegangan mulai terasa dan kemudian ruang sidang mendadak mencekam.
 
Salah seorang peserta sidang dari arah depan presidium sidang menolak dilanjutkan pembacaan putusan pleno IV karena menurutnya belum mencapai kesepakatan. Tidak terima dengan keputusan dari presidium sidang, kemudian ia membalikan meja yang ada di depannya sebagi bentuk kekecewaannya.
 
Setelah itu, diikuti oleh peserta sidang yang lain menendang meja yang berada di hadapannya dan semua peserta kongres berhamburan keluar tanpa terkecuali presidium sidang langsung meninggalkan tempat kejadian.
 
Setelah itu tampak seorang dari arah atas tribun penonton turun dengan membawa sebilah besi yang panjangnya satu meter dan kemudian ia memukuli semua benda yang ada di hadapannya menggunakan besi tersebut hingga semuanya menjadi kacau dan sangat mencekam. (phd)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri