Lima Calon Sekda Rohil Ikuti Seleksi Kompentesi Manajerial

Lima Calon Sekda Rohil Ikuti Seleksi Kompentesi Manajerial
Kepala BKD Rohil, Roy Azlan.
BAGANSIAPIAPI - Lima calon Sekda Rohil, Drs. H. Indra Putrayana, M.Si, Drs. Surya Arfan, M.Si, Drs. H. Jon Safrindow, M.Si, H. Ali Aspar, S.Sos, M.Si, Drs. H. Ferry Hendra Parya menjalani Seleksi Kompetensi Manajerial, 31 Oktober s/d 2 November 2016. Tiga nama bakal diserahkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), Bupati Suyatno. 
 
Kepala BKD Rohil, Roy Azlan ditemui di lobi Hotel Lion, Senin (31/10/16) menjelaskan, seleksi kompetensi manajerial dilaksanakan tertutup di ruang Napangga selama tiga hari, untuk hari pertama, penguji dari Asesor UIN, materi tes psikologis. 
 
Hari berikutnya, penguji dari Tim Assessment Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, yang materinya belum diketahui. “Yang manterinya mereka yang tahu, kita belum tau pulak,” ujar Roy. 
 
Setelah menjalani seleksi kompetensi manajerial selama tiga hari, akan diberitahukan kepada yang ditetapkan saja. “Nanti hasil akhirnya tiga yang akan diusulkan kepada PPK (Pejabat Pembina Kepegawaian) dalam hal ini Pak Bupati,” sebut Roy. 
 
Setelah tiga nama diusulkan, nanti Bupati Rohil Suyatno yang akan menetapkan satu nama yang terbaik menurutnya. 
 
“Tinggal nanti acara seremonialnya pelantikannya ditahun 2017, karena juga terhukum Undang-undang Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati terpilih, kemaren dilantik bulan enam, enam bulan setelah itu tidak boleh. Mudah-mudahan, ditahun 2017, sudah ada sekda definitif,” kata Roy mengakhiri. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri