Tempati Rumah Dinas, Wabup Rohil tak Akan Terima Dua Jenis Tamu Ini

Tempati Rumah Dinas, Wabup Rohil tak Akan Terima Dua Jenis Tamu Ini
Acara syukuran di rumah dinas Wabup Rohil, Drs Djamiludin di Batu Enam, Jumat (14/10/2016) malam. (r
BAGANSIAPIAPI - Wakil Bupati (Wabup) Rokan Hilir (Rohil), Drs Djamiludin telah menempati rumah dinas di Batu Enam pada Jumat (14/10/2016) malam. Dia mengungkapkan, ada dua jenis tamu yang dilarang datang untuk bertamu ke rumah dinasnya itu.
 
Dua macam tamu itu, jelas Wabup Djamiludin di sela-sela acara syukuran pindah rumah dinas, yaitu pertama yang bermaksud meminta proyek dan yang kedua meminta jadi pegawai honor. "Itu sering saya sampaikan, selain dari itu, kalau bisa saya tampung, saya tampung,” tegasnya. 
 
Acara syukuran itu selain dihadiri masyarakat, hadir pula sejumlah pejabat, di antara yang terlibat dalam memimpin pembacaan qulhu, tahtim, tahlil adalah Ketua NU Rohil, Sakholan M Khalil, bersama ustad lainnya.
 
Sedangkan untuk pembacaan doa dilakukan langsung Wakil Bupati Drs. Djamiludin. Plt Sekda Drs Surya Arfan menjelaskan, Wabub Djamiludin meminta doa dari masyarakat sebelum menempati rumah dinas sehingga mendapat berkah.
 
Berdasarkan cacatan, rumah dinas tersebut sebelumnya ditempati Bupati Suyatno, namun saat ini Bupati Suyatno keseharian berada di rumah pribadinya di Jalan Madrasah. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri