Kuansing Ikuti Semua Cabang Lomba di MTQ Riau ke-35 di Pekanbaru

Kuansing Ikuti Semua Cabang Lomba di MTQ Riau ke-35 di Pekanbaru
Ilustrasi.
TELUK KUANTAN - Kafilah MTQ Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) tingkat provinsi Riau ke-35  yang akan dihelat di  Pekanbaru  8 hingga 16 Oktober mendatang, bakal mengikuti seluruh cabang perlombaan. Qori dan qoriah kini tengah menjalani Training Center (TC) oleh LPTQ Kuansing.
 
Sekretaris I LPTQ Kuansing, H. Bakhtiar menyatakan pihaknya saat ini tengah mematangkan peserta untuk dikirim mengikuti MTQ tingkat Provinsi Riau. Di mana, sebanyak 39 orang dari semua cabang dan golongan.
 
"Hanya beberapa golongan yang kosong, akan tetapi semua persyaratan administrasi peserta sudah lengkap, dan pendaftarannya secara online," kata Bahtiar belum lama ini.
 
Sementara itu Kabag Kesos Setdakab Kuansing, Suhardi, Selasa (4/10/2016) menyebutkan, kafilah Kuansing menghadapi MTQ ini terdiri dari 39 peserta dan ditambah official/pelatih.
 
Sedangkan untuk acara pembukaan MTQ tersebut, khususnya pawai, kata Suhardi, kontingen Kuansing mendapat nomor urut 1, yang akan diikuti paling kurang sebanyak 500 orang.
 
“Jadi peserta kontingen Kuansing untuk memeriahkan pawai lebih dari 500 orang, karena juga akan diikuti oleh IKKS Pekanbaru,” pungkasnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri