Istri Bupati Yopi Buka Lomba Hand Hygiene Dance dan Yel-yel Akreditasi

Istri Bupati Yopi Buka Lomba Hand Hygiene Dance dan Yel-yel Akreditasi
Ny Rezita Meylani Yopi Arianto, istri Bupati Inhu menjenguk pasien RSUD Indrasari Rengat usai membuk
RENGAT - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Rengat menggelar berbagai lomba dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional ke 52 tahun 2016, Sabtu (1/10/2016) di halaman depan rumah sakit. Acara yang dirangkai dengan Gebyar Persiapan Akreditasi RS Versi 2012 ini, dibuka secara resmi oleh istri Bupati Inhu, Rezita Meylani Yopi Arianto.
 
Ini merupakan kegiatan perdana yang dihadiri Rezita Meylani setelah resmi melangsungkan pernikahan dengan Bupati Inhu H Yopi Arianto. Sebanyak 15 tim peserta dari seluruh bagian di RSUD Indrasari ambil bagian dalam lomba hand hygiene dance dan  lomba yel-yel semangat akreditasi.
 
Dalam sambutannya, Rezita Meylani Yopi Arianto memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan kegiatan ini. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bukti nyata semangat dan komitmen bersama seluruh pihak RSUD Indrasari dalam rangka mensukseskan persiapan Akreditasi dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan bagi pasien.
 
Rezita berharap, upaya dan semangat yang sama dalam mensukseskan persiapan akreditasi tersebut dapat dilakukan seluruh staf mulai dari pimpinan hingga lapisan staf terbawah. Dengan begitu, ia optimis layanan kesehatan berkualitas tinggi yang diharapkan besama akan cepat terwujud.
 
Pada kesempatan itu, Rezita Meylani Yopi Arianto menerima Pin Akreditasi sebagai bentuk komitmen bersama dalam persiapan akreditasi RS versi 2012 yang disematkan langsung oleh Direktur RSUD Indrasari Drg Siska Listianti.
 
Usai membuka kegiatan tersebut, dengan didampingi Direktur serta para dokter RSUD Indrasari, Rezita Meylani Yopi Arianto turut meninjau kondisi ruangan rumah sakit sekaligus bertemu dan meyapa para pengunjung serta pasien RSUD Indrasari Rengat. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri