Bupati Inhu Minta Pejabat Baru segera Laksanakan Tugas

Bupati Inhu Minta Pejabat Baru segera Laksanakan Tugas
Bupati H Yopi Arianto saat menggelar pertemuan dengan pejabat eselon II serta pejabat eselon III dan
RENGAT - Bupati Inhu H Yopi Arianto minta seluruh pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik langsung melaksanakan tugas. Bahkan Bupati H Yopi Arianto minta paling lambat Jumat (9/9/2016) seluruhnya sudah melaksanakan serah terima jabatan sehingga Senin (11/9/2016) pekan depan dapat langsung bekerja secara efektif.
 
Penegasan itu disampaikan Bupati H Yopi Arianto saat menggelar pertemuan dengan pejabat eselon II serta pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik, Kamis (8/9/2016) di Aula Bappeda dan Litbang Kabupaten Inhu. Pertemuan ini merupakan yang pertama sekaligus upaya menyamakan persepsi demi kemajuan Kabupaten Inhu.
 
“Pejabat baru harus dapat langsung melaksanakan tugas, jangan ditunda-tunda lagi. Saya juga instruksikan seluruh fasilitas seperti mobil dinas juga harus diserahterimakan dan hari Selasa saya minta di kumpulkan di lapangan upacara,” tegas Bupati H Yopi Arianto.
 
Menurut Bupati, ia akan terus memantau dan mengevaluasi kinerja seluruh pejabat di lingkungan Pemkab Inhu. Karena itu, ia minta seluruh pejabat fokus melaksanakan tugas serta meningkatkan disiplin untuk melayani masyarakat.
 
“Satu bulan lagi akan saya kumpulkan seperti ini. Saya mau lihat hasil kerjanya. Saya ingatkan pejabat harus menjadi contoh serta mampu membangun tim work yang baik. Jika ada keraguan silahkan tanya, jangan ada yang sampai terpeleset. Bantu daerah ini lebih maju dan menjadi yang terbaik,” ucapnya.
 
Bupati juga menyampaikan harapannya terhadap para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik. Sebab umumnya merupakan generasi muda sehingga diharapkan mampu menjawab keinginan masyarakat serta menciptakan berbagai inovasi dalam melaksanakan tugas.
 
“Sebagai orang muda, saya berharap pejabat yang baru jangan sia-siakan waktu dan kesempatan yang ada, karena karir saudara masih panjang. Sedangkan pejabat eselon II diharapkan mampu mengayomi dan melakukan pembinaan,” jelasnya. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri