Dilepas Wabup Khairizal, Empat JCH Tambahan Inhu Gabung dalam Kloter 20

Dilepas Wabup Khairizal, Empat JCH Tambahan Inhu Gabung dalam Kloter 20
Wakil Bupati Inhu H Khairizal melepas keberangkatan 4 jamaah calon haji (JCH) tambahan asal Kabupate
RENGAT - Wakil Bupati Inhu H Khairizal melepas keberangkatan 4 jamaah calon haji (JCH) tambahan asal Kabupaten Inhu yang akan berangkat ke tanah suci, Jumat (26/8/2016) di Masjid Nurul Amal, Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat. Pelepasan ini bersamaan dengan pengajian rutin mingguan PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhu.
 
Empat JCH tambahan Kabupaten Inhu ini merupakan dua pasangan suami istri yang akan tergabung dengan kelompok terbang (Kloter) 20 bersama JCH tambahan dari kabupaten/kota se Riau atau bahkan provinsi lain.
 
Empat JCH tambahan yang dilepas Wabup H Khairizal ini akan berangkat menuju Pekanbaru, Jumat (26/8/2016) dan akan menginap satu malam. Kemudian pada Sabtu (27/8/2016) akan berangkat menuju Embarkasi Batam. Selanjutnya pada Minggu (28/8/2016) pagi akan langsung menuju tanah suci.
 
Kepala Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kabupaten Inhu, H Ahmad Kariyani menyampaikan bahwa JCH tambahan yang diterima Provinsi Riau sebanyak 40 orang. Dari jumlah tersebut, Kabupaten Inhu memperoleh tambahan 4 orang. “Alhamdulillah, 4 orang JCH tambahan ini tidak terpisah karena merupakan pasangan suami istri,” ujarnya.
 
Empat JCH tambahan ini masing-masing Rohmat Nur Aziz bersama istrinya Sidumitri, warga Kemang Manis, Kecamatan Rengat Barat serta Muhammad Amin dan istrinya Asmawati dari Desa Rimpian, Kecamatan Lubuk Batu Jaya.
 
“Kita berharap bapak dan ibu ikhlas dalam menjalankan ibadah serta mandiri karena akan bergabung dengan JCH tambahan lain dari kabupaten/kota lain atau bahkan provinsi lain,” ucapnya.
 
Sementara itu, Wabup Inhu H Khairizal menyampaikan ucapan selamat kepada empat JCH tambahan karena dapat menunaikan ibadah haji tahun ini. “Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhu, kami akan selalu mendoakan dan berharap semoga jamaah calon haji Inhu diberi kesehatan dan kelapangan hati dalam menjalankan ibadah, karena kesempatan ini adalah rahmat dan berkah dari Allah SWT,” ujar Wabup Khairizal. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri