Bupati Mursini Minta Semua Pihak Dukung dan Sukseskan FPJ 2016

Bupati Mursini Minta Semua Pihak Dukung dan Sukseskan FPJ 2016
Bupati Kuansing, Drs Mursini, M.Si
TELUK KUANTAN - Helat pesta rakyat, Festival Pacu Jalur (FPJ) 2016 di Kabupaten Kuantan Singingi yang akan diselenggerakan 25 sampai 28 Agustus, secara resmi akan dibuka, Kamis (25/8/2016) besok siang oleh Menteri Pariwisata RI, Arif Yahya. 
 
Selain Menteri Pariwisata, pada acara pembukaan ini nanti juga akan dihadiri oleh Gubenur Riau, Arsyadjuliandi Rahman, Duta besar Belanda, Belgia, Francis dan Tiongkok, Forkopimda Provinsi Riau, Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau dan sejumlah tamu undangan penting lainnya.
 
Terkait kegiatan tersebut, Bupati Kuansing, Drs Mursini, M.Si meminta semua pihak agar menyukseskan seluruh rangkaian acara FPJ 2016 ini.
 
"Kita berharap kepada semua pihak agar bersama-sama mendukung dan menyukseskan FPJ 2016 ini," ujarnya di sela-sela meninjau kesiapan acara pembukaan di lapangan Limuno Teluk Kuantan, Selasa (23/8/2016) siang kemarin.
 
Khusus kepada panitia pelaksana, Mursini meminta agar bekerja keras dan selalu menjaga kekompakan supaya hasil yang diharapkan dapat terwujud yaitu suksesnya penyelenggaraan FPJ 2016.
 
"Kita berharap, ke depan FPJ di Kabupaten Kuansing yang menjadi kebanggaan masyarakat kita dan Riau umumnya bisa mendunia dan menjadi salah satu tujuan wisata budaya nasional," pungkasnya. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri