Loading...
Sambut HUT RI ke-71

Dibuka Wabup Inhu, Warga Antusiasme Masyarakat Ikuti Lomba Gerak Jalan

Wakil Bupati Inhu H Khairizal melepas lomba gerak jalan kategori umum memperingati HUT RI ke-71, Minggu (14/8/2016) siang di Jalan Ahmad Yani Rengat. (hms)
RENGAT - Wakil Bupati Inhu H Khairizal melepas lomba gerak jalan kategori umum memperingati HUT RI ke-71, Minggu (14/8/2016) siang di Jalan Ahmad Yani Rengat. Lomba gerak jalan ini diikuti 107 peserta kelompok laki-laki dan 48 peserta kelompok perempuan.
 
Lomba gerak jalan ini merupakan agenda rutin yang digelar Pemkab Inhu melalui Disporabudsata setiap tahun dalam rangka memperingati HUT RI. Lomba gerak jalan dibagi beberapa kategori mulai dari tingkat pelajar SD, SMP, SMA sederajat serta kategori umum.
 
Lomba gerak jalan ini selalu disambut antusias oleh masyarakat, terutama untuk kategori umum. Selain diikuti perwakilan instansi pemerintah dan swasta, juga diikuti oleh perwakilan dari organisasi kemasyarakatan serta kelompok masyarakat.
 
Bahkan sejumlah peserta selalu menampilkan kejutan-kejutan dengan konstum yang unik serta menarik hingga mengundang gelak tawa masyarakat yang menonton. Tidak mengherankan, sepanjang rute yang dilintasi peserta gerak jalan, masyarakat terlihat antusias untuk menyaksikannya.
 
Wabup Inhu H Khairizal memberikan apresiasi terhadap antusiasme peserta dan masyarakat untuk mengikuti ataupun menyaksikan lomba gerak jalan memeriahkan HUT RI ke-71. Wabup berharap lomba gerak jalan ini mampu meningkatkan rasa nasionalisme serta silaturahmi antar peserta dan masyarakat, termasuk menanamkan nilai-nilai sportifitas dan kreatifitas. Kedepan, Wabup berharap lomba gerak jalan memperingati HUT RI semakin meriah dan semarak. (max/hms)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video