Wabup Khairizal Minta Peserta Jambore Nasional Jaga Nama Baik Kabupaten Inhu

Wabup Khairizal Minta Peserta Jambore Nasional Jaga Nama Baik Kabupaten Inhu
Wakil Bupati Inhu H Khairizal melepas keberangkatan 35 utusan Kwartir Cabang Inhu ke Jambore Nasiona
RENGAT - Sebanyak 35 anggota Pramuka Kabupaten Inhu akan ikut serta pada kegiatan Jambore Nasional X tahun 2016 yang dilaksanakan di kawasan Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur Jawa Barat.
 
Keberangkatan puluhan utusan Kwartir Cabang Inhu ini resmi dilepas oleh Wakil Bupati Inhu H Khairizal di Pendopo depan Kediaman Dinas Bupati Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat, Kamis (11/8/2016).
 
Dihadapan para peserta, Wabup Khairizal berpesan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan ini sebaik mungkin serta mampu menjaga nama baik Kabupaten Inhu dan nama baik pribadi.
 
Wabup juga sangat menyambut baik keikutsertaan anggota Pramuka Inhu dalam kegiatan jambore nasional ini. Sebab, selain merupakan wujud hal yang positif menurut Wabup, kegiatan Pramuka merupakan kegiatan yang baik untuk diikuti.
 
Wabup Khairizal mengisahkan, sekitar 35 tahun silam kegiatan pramuka ini adalah kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh pelajar. Dan, ketika dirinya masih bersekolah, sertifikat pramuka ini adalah syarat wajib untuk ujian akhir.
 
Untuk itu kepada peserta Jamnas, Wabup kembali mengharapkan agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.
 
Pelaksanaan Jambore Nasional X tahun ini, dijadwalkan akan berlangsung selama sepuluh hari, (12-21/8/2016).
 
Turut hadir bersama Wabup, Plt Asisten Administrasi Umum Hendrizal, Asisten Pemerintahan dan Kesra Inhu Asryan, Kepala Disporabudsata Inhu Armansyah, beberapa camat serta para pembina Pramuka Inhu. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri