EKONOMI

Mau Main Pokemon Go sambil Dibayar? Yuk Ikut Audisi Ini

Ilustrasi
JAKARTA - Kabar gembira bagi para pecinta permainan Pokemon Go. Sekarang bermain Pokemon Go bisa menghasilkan uang. Funzing, sebuah perusahaan Singapura, membuka lowongan pekerjaan bagi para pemain Pokemon Go untuk menjalankan satu pekerjaan, yakni bermain Pokemon Go.
 
Melalui akun Facebook-nya, Funzing memasang pengumuman berisi keterangan lowongan pekerjaan Pokemon Go pertama di dunia ini pada Rabu (10/8/2016). "Kami mencari Pokemon Master yang bersemangat untuk pekerjaan Pokemon Job pertama di dunia. Jika kamu fanatik Pokemon dan selalu berpetualang untuk menangkap semuanya, kami menginginkan kamu!" demikian bunyi pengumuman tersebut.
 
Namun, karena tingginya antusiasme peminat, Funzing akhirnya menggelar Pokemon Master Audition, yakni audisi untuk memilih dan menentukan orang yang tepat untuk mengemban posisi ini dan bekerja sekaligus dibayar untuk bermain Pokemon Go.
 
Pokemon Go pertama kali diluncurkan di Amerika Serikat dan Australia pada awal Juli 2016, disusul dengan Eropa, Jepang dan Hong Kong. Pokemon Go secara resmi diluncurkan di Indonesia pada Sabtu, 6 Agustus 2016. (max/tmp)
 



[Ikuti Terus Riaurealita.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : +62 0823 8944 0487
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Riaurealita.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan

Video