Walikota Pekanbaru Firdaus Resmi Sandang Gelar Doktor Pemerintahan

Walikota Pekanbaru Firdaus Resmi Sandang Gelar Doktor Pemerintahan
Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus ST MT saat prosesi wisuda di kampus IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa B
JATINANGOR - Walikota Pekanbaru mengikuti Sidang Terbuka Senat Institut Pemerintahan Dalam Negeri Wisuda Lulusan Program Diploma IV, dan Program Sarjana (S1) Program Profesi Kepamongprajaan Program Magister (S2) dan Program Doktor (S3) Institut Pemerintahan Dalam Negeri Republik Indonesia di kampus IPDN Jatinangor, Ahad (7/8/2016).
 
Prosesi wisuda ini dihadiri dan disaksikan  Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo dan Para Pejabat Eselon 1 Dalam Negeri. 
 
Firdaus diwisuda setelah berhasil mempertahankan disertasinya di kampus pencetak keprajaan pada Januari 2016 lalu. Dan firdaus sukses mengikuti perkuliahan dengan meraih nilai terbaik, cum laude Indeks Prestasi Kumulatif 3,82.
 
Wisuda gelar doktor di bidang pemerintahan Firdaus ini dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Ermaya Suryadiata yang juga Rektor IPDN disaksikan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo.
 
Firdaus sendiri merupakan Doktor kelima yang dihasilkan oleh kampus IPDB setelah sebelumnya pernah mencetak mantan Menteri Dalam Negeri, Gamawan Fauzi, Sekjen Depdagri Djohermasyah dan dua orang Dirjen di lingkungan Depdagri. 
 
Dalam kesempatan itu, Firdaus tidak lupa menyampaikan terima kasihnya atas dukungan semua pihak dan doa yag diberikan untuknya bisa menyelesaikan perkuliahan ini. 
 
Bagi Firdaus, menuntut ilmu adalah budaya yang dijaga oleh keluarganya. Bahkan, tak hanya menjalani perkuliahan untuk mengambil gelar doktor di IPDN, Firdaus juga sedang menjalani perkuliahan untuk gelar doktor di bidang teknik di Universitas Diponegoro.
 
Tampak hadir menyertai wisuda Wali Kota Pekanbaru di antaranya, Kepala Dispenda Haris Rozie, Kadistanak Hj Elsyabrina, Kadis Sosial dan Pemakaman Khairani,Camat Tampan, Nurhasminsyah, Camat Marpoyan Damai, Fiora Helmi, Camat Bukitraya Maskur Tarmizi serta sejumlah pejabat lainnya. (max/rsc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri