Berbikini, Polwan Cantik Swedia Ini Lumpuhkan Pencopet

Berbikini, Polwan Cantik Swedia Ini Lumpuhkan Pencopet
Aksi Mikaela Kellner saat menangkap pencopet di Stockholm Ralambshov Park. (snc)
STOCKHOLM - Seorang copet di Swedia bernasib sial setelah salah dalam memilih korban untuk aksi kejahatannya. Berpura-pura menawarkan koran kepada wanita seksi berbikini untuk menutupi aksinya, sang copet malah harus meringkuk di sel karena korbannya adalah seorang polisi wanita.
 
Kejadian ini terjadi di Stockholm Ralambshov Park. Saat itu Mikaela Kellner, seorang anggota polisi wanita, dan teman-temanya tengah berjemur mengenakan bikin menikmati sinar matahari. Kemudian datang seorang pria yang menawarkan koran kepada mereka. Namun selang beberapa saat, seorang teman Kellner terlihat sibuk mencari ponselnya yang hilang.
 
"Aku berlari mengejarnya, mungkin jaraknya 15 meter atau lebih. Salah satu teman saya juga seorang polisi, jadi kami berhasil menangkapnya. Dia mencoba untuk melarikan diri, jadi kami memegang dia lebih keras," tutur Kellner seperti dikutip dari IB Times, Sabtu (30/7/2016).
 
Kellner kemudian memposting foto yang mengabadikan aksinya melumpuhkan pencopet itu. Foto itu pun telah menyebar bagai virus dan mendapat 9.000 like sejauh ini. Kellner sengaja memposting foto tersebut untuk menggugah kesadaran masyarakat atas taktik yang digunakan para pencuri untuk menipu para korbannya.
 
"Aku mendapatkan banyak komentar positif, dari teman dan kolega. Ini terjadi sepanjang waktu dimana barang-barang yang berharga bisa diambil dengan cara seperti ini. Aku terutama hanya ingin meningkatkan kesadaran tentang bagaimana liciknya orang-orang ini, hampir seperti penyihir," tukasnya. (max/snc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri