Bupati Yopi Buka Ajang Prestasi Remaja Tingkat Kabupaten Inhu

Bupati Yopi Buka Ajang Prestasi Remaja Tingkat Kabupaten Inhu
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto, SE membuka secara resmi acara Ajang Prestasi Remaja Tingkat Kabupaten
RENGAT - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto, SE membuka secara resmi acara Ajang Prestasi Remaja Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu, Rabu (27/7/2016). Acara tersebut juga dihadiri oleh Dandim 0302 Inhu, Kapolres Inhu, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah serta para pejabat lainnya di lingkungan pemerintah dan para peserta Ajang Prestasi Remaja.
 
Dalam acara Ajang Prestasi Remaja tingkat Kabupaten ini Bupati berharap untuk tahun ke depannya agar melibatkan seluruh sekolah yang ada di Inhu terutama dari Taman Kanak-kanak(TK). Karena hal ini merupakan upaya untuk menjadikan generasi remaja yang lebih baik lagi.
 
Ir. Hj. Isnidar, ketua panitia yang juga merupakan pelaksana tugas Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kabupaten Inhu mengatakan bahwa maksud dan tujuan dari acara ini adalah untuk mencari Remaja yang berprestasi yang membanggakan dari setiap sekolah yang ada di Kecamatan yang nantinya akan dikirim untuk perwakilan Kabupaten ke tingkat Nasional.
 
Adapun 7 perlombaan yang diadakan Ajang Prestasi Remaja Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu ini antara lain Mading 3D Genre, Design presentase Poster Genre, Cerdas Cermat Genre, Penyuluhan Remaja Genre, Pentas Seni Genre, Berbalas Pantun Genre dan Yel Yel Remaja Genre.
 
Setiap Kecamatan mengutus sebanyak 10 peserta yang diambil dari sekolah-sekolah untuk mengikuti acara ini yang nantinya akan dinilai oleh  17 orng Dewan Juri yang berasal dai PKBI Provinsi Riau sebanyak 2 orang serta selebihnya berasal dari Rengat. (max/hms)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri