Wabup Kuansing Kembali Ingatkan SKPD Agar Gesa RPJMD

Wabup Kuansing Kembali Ingatkan SKPD Agar Gesa RPJMD
Wakil Bupati (Wabup) Kuansing, H Halim
TELUK KUANTAN - Wakil Bupati (Wabup) Kuansing, H Halim meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk menggesa penyiapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Kuantan Singingi Tahun 2016-2021. Pesan ini disampaikannya saat memberikan arahan pada acara apel bersama Senin (25/7/2016) bertempat dilapangan upacara Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi.
 
“Pesan ini sudah untuk kesekian kalinya disampaikan kepada seluruh SKPD. Pada apel Senin pekan lalu Bupati Mursini juga sudah menyampaikannya juga. Sekarang saya ulangi lagi, karena RPKMD ini sangat penting. Apa lagi saya sudah dibisikkan oleh tiga orang anggota dewan, RPJMD nya mana pak Wabub,” ujar H Halim mengingatkan seluruh SKPD terutama pimpinannya agar mempercepat proses penyelesaian pembuatan RPJMD ini untuk disampaikan ke DPRD sesegera mungkin.
 
Ada banyak hal arahan dan penyampaikan H Halim pada saat apel pagi tadi. Diantaranya dirinya meminta kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan disiplin dan kinerja di dalam menyelenggarakan tugas dan fungsi (Tupoksi).
 
“Saya harapkan tingkatkan kinerja pegawai keseluruhan. Dan, mari kita bersama-sama berkomitmen untuk memajukan Kabupaten Kuantan Singingi ini kedepannya,” pinta Wabub dihadapan seluruh peserta upacara.Wabub yang mengaku baru pertama kali menjadi inspektur upacara dihadapan pegawai ini lebih jauh mengatakan, selain meningkat kinerja dirinya juga meminta pegawai loyalitas kepada pimpinan dan di dalam melaksanakan pemerintahan tidak perlu takut dan merasa kuatir.
 
“Untuk menyelenggarakan kegiatan pegawai tidak perlu takut dengan pihak penegak hukum seperti kepolisian dan kejaksaan. Asal bekerja dengan baik, jujur dan profesional tentu tidak akan ada persoalan,” katanya seraya menambahkan bahwa Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi sekarang juga sudah berkomitmen bersama jajaran kepolisian, kejaksaan serta TNI dalam untuk secara bersama-sama pula di dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Kuantan Singingi ini. (max/rtc)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri