Subsatgas Intelijen Melakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur Riau Nomor Urut 1

Subsatgas Intelijen Melakukan Pengamanan Kampanye Dialogis Paslon Gubernur Riau Nomor Urut 1

Pekanbaru - 6 (Enam) orang personel Pamgal Dit Intelkam yang tergabung dalam Subsatgas Intelijen OMP LK-2024 melakukan pengamanan kampanye Dialogis, Minggu (20/10/2024).

Pengamanan yang dilakukan saat Cagub/Cawagub Nomor urut 1 Abdul Wahid-SF. Haryanto gelar kampanye dialogis di Jalan Datuk Setia Maharaja, Perum Permata Ratu kota Pekanbaru.

Kegiatan yang dilaksanakan sekira pukul 09.30 itu dihadiri sebanyak 6 orang juru kampanye paslon serta kurang lebih 100 orang warga dan simpatisan serta pendukung.

"Pemilu atau Pilkada tidak lepas dari berbagai kerawanan, dan Keberadaan aparat negara, termasuk Intelijen diperlukan untuk menyokong kesuksesan Pilkada," jelas Kasatgas Intelijen, AKBP Dr. Wawan S.H.

Menurutnya, dalam kepentingan Pilkada kerja-kerja Intelijen sangat diperlukan sebagai bagian upaya memastikan kondusivitas keamanan.

"Dalam hal ini tentu peran Intelijen memiliki urgensi yang tinggi, semoga dengan hadirnya aparat negara yakni Intelijen dapat terjaganya keamanan dan ketertiban sehingga pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan nyaman," tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri