Demi Kelancaran OMP LK-2024, Subsatgas TIK Cek Jaringan dan Peralatan Komunikasi

Demi Kelancaran OMP LK-2024, Subsatgas TIK Cek Jaringan dan Peralatan Komunikasi

Pekanbaru - Satgas TIK (Satgas Banop) pada Senin (14/10/2024) melakukan pengecekan perangkat Command Center Polda Riau guna memonitoring CCTV Mapolda Riau dan jaringan.

Pengecekan tersebut dilakukan di Lapangan Apel Mapolda Riau, Command Center Polda Riau, ruang panel server dan ruang MSO Polda Riau.

"Hal tersebut untuk mendukung Pelaksanaan Operasi Mantap Praja LK 2024 tahapan kampanye guna menciptakan Pilkada damai," jelas Kabid TIK Kombes. Pol. M.Hasyim Risahondua, S.I.K,M.Si., Selasa (15/10/2024).

Berbagai upaya terus dilakukan untuk mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 ini.

"Pengecekan perangkat radio komunikasi, pengecekan perangkat jaringan dan memastikan jaringan dalam keadaan bagus dan aman untuk digunakan," tambahnya.

Tidak hanya sampai disitu, tambah Hasyim, untuk outdor Satgas TIK menyiapkan perangkat Sound System guna apel gelar pasukan Operasi Mantap Praja LK 2024 dilakukan pengecekan setiap hari nya.

"Sedangkan untuk di dalam ruangan, Satgas TIK telah menyiapkan sarana dan prasarana Zoom Meeting dalam rangka vicon ( Zoom Meeting ) Operasi Mantap Praja LK 2024," tegasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri