Ditintelkam Polda Riau Amankan Kampanye Dialogis Pasangan Cawako Pekanbaru Nomor Urut 1

Ditintelkam Polda Riau Amankan Kampanye Dialogis Pasangan Cawako Pekanbaru Nomor Urut 1

Pekanbaru - Personel Lidik Dit Intelkam yang tergabung dalam Subsatgas Intelijen lakukan pengamanan kampanye dialogis pasangan Cawako/Cawawako Nomor urut 1.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin (14/10) di Jalan Tanjung Baru Kelurahan Pesisir  Kecamatan Limapuluh kota Pekanbaru tersebut dihadiri langsung oleh Muflihun dan Ir. Nofrizal Ketua DPD PAN Pekanbaru sebagai juru kampanye dan dihadiri kurang lebih 150 warga.

Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Efrizal, SIK.,MM ditempat terpisah menyampaikan, kegiatan tersebut dalam rangka memelihara Kamtibmas selama kegiatan berlangsung.

"Dalam kampanye dialogis dan tatap muka yang dilaksanakan Paslon Cawako/Cawawako nomor urut 1 di terjunkan 6 personel dilokasi tersebut," jelas Dir Intelkam, Selasa (15/10/2024).

Lanjut Dir Intelkam, hal itu merupakan upaya dari kepolisian untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban, serta mengantisipasi terjadi gangguan dan ambang gangguan yang dapat mengganggu kelancaran pelaksanaan kegiatan tersebut.

"Menjaga dan memelihara keamanan merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada, dengan terpelihara nya keamanan dan ketertiban maka akan terwujud nya Harkamtibmas yang aman dan sejuk," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri