Pantau Kesehatan Personel, Subsatgas Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan

Pantau Kesehatan Personel, Subsatgas Dokkes Berikan Pelayanan Kesehatan

Pekanbaru - Subsatgas Dokkes OMP LK-2024 tahapan kampanye rutin melaksanakan patroli kesehatan kepada personel, Senin (14/10/2024).

Kegiatan pelayanan kesehatan yang dilakukan berupa kesehatan preventif, promotif dan kuratif yaitu pengecekan tensi personel terlibat operasi dilaksanakan di halaman Mapolda Riau.

"Kegiatan tersebut guna memastikan kesehatan personel tetap dalam kondisi prima," jelas Kasubsatgas Dokkes AKBP drg Fitri Yeni, Selasa (15/10/2024).

Selain melaksanakan pemeriksaan kesehatan, Subsatgas Dokkes juga memberikan bekal kesehatan berupa vitamin.

"Tidak hanya sampai disitu, Subsatgas Dokkes juga memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan," imbuhnya.

Ia menyampaikan bahwa dengan terlaksananya kegiatan ini, Subsatgas dapat memantau kesehatan personel, sehingga dengan demikian personel dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.

"Tugas dan tanggung jawab personel yang terlibat operasi akan semakin berat, maka dari itu Subsatgas Dokkes mendukung dengan melaksanakan patroli dan pelayanan kesehatan untuk memantau kondisi kesehatan personel yang bertugas, agar kondisi fisik tetap prima" pungkasnya


Berita Lainnya

Index
Galeri