Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Cooling System di 2 Kecamatan

Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 Cooling System di 2 Kecamatan

Pekanbaru - Dalam rangka Cooling System tahapan kampanye Pemilukada tahun 2024 di kota Pekanbaru, kembali Satgas Preemtif Subsatgas Binmas OMP LK-2024 melaksanakan Sosialisasi dan Edukasi kepada masyarakat, Senin  (14/10/2024).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut melibatkan 16 personel yang dipimpin langsung Kasubsatgas Edukasi AKBP Ileng Pribadianto dan Kasubsubsatgas Sosialisasi AKP Aguslan, SH.

Ditempat terpisah Dirbinmas Polda Riau Kombes Pol Rudi Abdi Kasenda menyampaikan, hal ini merupakan wujud dari Satgas Preemtif Subsatgas Binmas Polda Riau untuk mengedukasi dan sosialisasi kan Pilkada Damai kepada masyarakat.

"Edukasi dan Sosialisasi akan terus kita laksanakan agar masyarakat dapat ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada di Provinsi Riau kota Pekanbaru khususnya,"  jelas Dirbinmas Polda Riau.

Edukasi dan Sosialisasi terus kita gaung kan kepada seluruh lapisan masyarakat melalui preemtif dan preventif, sehingga tahapan pelaksanaan Pilkada dapat terselenggara dengan aman dan lancar serta Kamtibmas yang kondusif tetap terjaga dan terpelihara.

"Kegiatan penyuluhan kepada masyarakat terkait Pemilukada damai akan terus dilakukan, agar hal tersebut dapat menambah wawasan masyarakat tentang Pilkada.  Dan selain itu kita juga mengajak masyarakat berpartisipasi untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas keamanan selama Tahapan Pilkada 2024," tambahnya.

Menurut Dirbinmas Polda Riau, dan pada kegiatan tersebut Subsatgas Edukasi mengedukasi para pedagang Pasar Tumpah Jalan Ahmad Yani,  Karyawan toko Jalan Imam Bonjol, para pedagang Jalan Agus Salim, dan pengunjung Kantor Pos Jalan Jendral Sudirman.

"Sedangkan Subsatgas Sosialisasi melaksanakan sosialisasi kepada pengunjung warung sarapan Jalan Taskurun, karyawan toko Jalan Terubuk, dan Jalan Duyung serta masyarakat di Jalan Todak Kec. Marpoyan Damai kota Pekanbaru," tutup AKBP Rudi Abdi Kasenda.


Berita Lainnya

Index
Galeri