Sempena HUT Kuansing ke 25 Sentajo Raya Boyong 5 Penghargaan Sekaligus Camat : Ini Kado Khusus Buat Hari Jadi Sentajo Raya

Sempena HUT Kuansing ke 25  Sentajo Raya Boyong 5 Penghargaan Sekaligus  Camat : Ini Kado Khusus Buat Hari Jadi Sentajo Raya

Kuansing- Sempena peringatan Hari Jadi kabupaten Kuantan Singingi ke 25, 12/10/2024 kecamatan Sentajo Raya berhasil meraih lima penghargaan sekaligus dari Bupati Kuantan Singingi.

Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni yang ditemui usai menerima penghargaan menegaskan, bahwa apa yang di dapat hari ini berkat kerja keras semua stakeholders serta kekompakan masyarakat Sentajo Raya. Ini juga merupakan kado terindah, bagi Sentajo Raya yang juga memperingati hari jadi ke 12, 10 Oktober 2024., ujar Hevi.

Adapun penghargaan yang di raih antara lain Penghargaan Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) tahun 2024, dimana Sentajo Raya berhasil menempati posisi ke 2, sedangkan juara pertama di raih kecamatan Logas Tanah Darat, sedang juara 3 ditempati kecamatan Kuantan Hilir.

Selanjutnya, Sentajo Raya juga mendapatkan penghargaan sebagai Kecamatan Penyumbang Pendapatan Asli Daerah (PAD) tertinggi melalui PBB- P2. Dimana Sentajo Raya menempati peringkat 4, sedangkan peringkat 1 ditempati Singingi Hilir, di susul Kuantan Tengah, Singingi, Sentajo Raya dan Logas Tanah Darat.

Penghargaan berikutnya adalah BPP Pertanian Terbaik  disusul BPP Kuantan Mudik dan Singingi.

Sentajo Raya juga mendapatkan penghargaan, Puskesmas Terbaik serta Desa Muara Langsat sebagai desa realisasi PBB - P2 terbaik.

Semua hadiah diserahkan PJs Bupati, dr. Sri Sadono Mulyanto didampingi Pj Sekda, dr Fahdiansyah di Halaman Pendopo Lapangan Limuno Teluk Kuantan, Sabtu 12/10/2024.


Berita Lainnya

Index
Galeri