Polairud Polda Riau Patroli Intensif Jaga Kamtibmas di Sungai Siak Jelang Pilkada 2024

Polairud Polda Riau Patroli Intensif Jaga Kamtibmas di Sungai Siak Jelang Pilkada 2024

Pekanbaru - Tim dari Direktorat Polairud Polda Riau melaksanakan pemantauan dan pengawasan rutin di perairan sungai Siak kota Pekanbaru, Minggu (15/9/2024). Pelabuhan Sungai Duku, Kecamatan Lima Puluh, menjadi sasaran patroli dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024.

Ipda Welly Alfiltra Siagian, S.E, bersama Bripda Fransiskus De Lukas Sinaga, secara rutin melakukan pengecekan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktivitas di sekitar pelabuhan.

Dalam operasi rutin ini, Ipda Welly Alfiltra Siagian menyampaikan bahwa upaya menjaga keamanan Pilkada 2024 terus dilakukan. Salah satunya dengan intensifikasi dengan patroli di wilayah perairan sungai Siak.

"Kegiatan ini bertujuan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Selain patroli, sosialisasi juga gencar dilakukan untuk menciptakan situasi yang kondusif," kata Ipda Welly.

Ipda Welly menambahkan, berkat pelaksanaan kegiatan Subsatgas Banops Poliarud OMP LK 2024, situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah operasi meniadi kondusif menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024.


Berita Lainnya

Index
Galeri