Disambar Buaya, Dua Bocah di Inhil Ini Selamat

Disambar Buaya, Dua Bocah di Inhil Ini Selamat
Al (12) dan Cek (8), dua bocah yang selamat dari terkaman buaya saat mandi di tepian parit Batil des
TEMBILAHAN - Mandi di tepian parit Batil desa sungai Iliran kecamatan Gaung Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), dua bocah alami luka akibat disambar buaya. Rabu (13/7/2016) sekira pukul 16.00 Wib.
 
Untung pada musibah tersebut dua bocah yang diketahui bernama Al (12) dan Cek (8) hanya mengalami luka gigitan di bagian kaki dan tangan karena berhasil menyelamatkan diri dari cengkraman reptil buas, yang diketahui masih banyak terdapat di sepanjang sungai tersebut.
 
Berdasarkan keterangan kepolisian, musibah yang hampir merengut nyawa dua bocah ini bermula ketika Al dan Cek sedang mandi ditepian parit di desa mereka. Namun tiba-tiba Al yang merupakan kakak perempuan Cek terkejut melihat adiknya hilang dipermukaan air.
 
"Al berusaha mencari Cek dengan cara memanggil nama adiknya tersebut, setelah 15 menit kemudian korban Al melihat adiknya Cek timbul ke permukaan air bersama buaya yang menerkam kaki sebelah kanan adiknya tersebut," terang Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Ipda Heriman Putra, Kamis (14/7/2016).
 
Melihat hal itupun, Al mencoba menyelamatkan adiknya dari mulut buaya, dengan cara menarik korban dengan berpengangan di tepian pompong.
 
Lanjutnya, Al bocah pemberani tersebut, akhirnya berhasil menarik adiknya ketepi. Namun, buaya tersebut kembali berusaha menerkam korban Al dan mengenai tangan sebelah kiri korban Al, namun buaya tersebut kembali melepas gigitannya.
 
Dan saat ini kedua bocah tersebut telah mendapatkan perawatan medis di Puskesmas terdekat dengan mengalami luka gigitan di bagian kaki dan tangan. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri