Terima Surat Tugas Sebagai Calon Bupati Kuansing Dari Gerindra; Suhardiman Akan Optimalkan Seluruh Kekuatan

Terima Surat Tugas Sebagai Calon Bupati Kuansing Dari Gerindra;  Suhardiman Akan Optimalkan Seluruh Kekuatan
Suhardiman Amby Terima Mandat Dari Gerinda Untuk Bertarung di Pilkada Kuantan Singingi 27 November 2

Kuansing- Ketua DPC Gerindra Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby, akan mengoptimalkan seluruh potensi yang ada untuk memenangkan Pilkada Kuansing November mendatang.

Hal itu di tegaskan H Suhardiman Amby, yang juga Bupati aktif Kuansing usai menerima surat tugas dari DPP Gerindra yang di tanda tangani langsung H Prabowo Subianto, Minggu di Pekanbaru.

Seperti diketahui Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GERINDRA Provinsi Riau menyerahkan surat tugas kepada sejumlah bakal calon Bupati di beberapa kabupaten/kota yang akan bertarung pada Pilkada 2024.

Penyerahan surat tugas dilakukan di kantor DPD GERINDRA Riau, Jl. Rawa Indah, Kota Pekanbaru pada Minggu (14/07) Siang.

Suhardiman Amby, Bupati Petahana Kuansing yang juga ketua DPC Gerindra Kuansing turut mendapatkan surat tugas untuk maju sebagai Calon Bupati Kuansing pada Pilkada November mendatang.

Bupati yang dikenal merakyat dan tidak berjarak dengan masyarakat ini sebagai kader GERINDRA mengaku siap menjalankan surat tugas yang diberikan kepadanya.

"Sebagai Kader GERINDRA saya menyatakan kesiapan untuk menjalankan surat tugas dari partai untuk maju pada Pilkada Kuansing November mendatang, pungkasnya.

Suatu kehormatan yang luar biasa bagi saya dipercaya oleh partai GERINDRA untuk bisa melanjutkan program-program pro rakyat yang telah kami lakukan di Kuansing," ucap Suhardiman Amby kepada sejumlah media.

Dalam Surat Tugas bernomor 06-0022/TGS-PILKADA/DPP-GERINDRA/2024 disebutkan bahwa Dr. Suhardiman Amby, Ak., M.M  merupakan bakal Calon Kepala Daerah yang ditugaskan oleh DPP Partai GERINDRA. Surat tersebut langsung ditandatangani oleh Ketua Umum Prabowo Subianto dan Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani

Selain Suhardiman Amby, beberapa bakal calon Bupati dari kabupaten/kota lain juga diundang untuk menerima surat tugas dari DPD GERINDRA Riau.


Berita Lainnya

Index
Galeri