Ada Pihak Diduga Dapat Pelayanan Khusus, Ini Kata Kepala PLN Rayon Tembilahan

Ada Pihak Diduga Dapat Pelayanan Khusus, Ini Kata Kepala PLN Rayon Tembilahan
Syaeful Hanan
TEMBILAHAN - Terkait adanya dugaan layanan khusus yang diberikan PLN Sub Ranting Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan GAS, kepada pihak tertentu ditanggapi Kepala PLN Rayon Tembilahan, Syaeful Hanan menyatakan telah menginstruksikan untuk menormalkan kembali.
 
"Sudah saya instruksikan untuk dinormalkan kembali," kata dia, Rabu (13/7/2016).
 
Sayangnya saat dikonfirmasi apakah memang benar ada pihak tertentu yang mendapat layanan khusus tersebut dan apa sanksi yang akan diberikan kepada pihak yang berwenang di Sub Ranting Teluk Pinang, Syaeful terkesan bungkam.
 
"Saya hanya memerintahkan untuk menormalkan kembali jika memang ada jalur khusus tersebut," imbuhnya.
 
 
Sebelumnya diberitakan, masyarakat Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Batang Tuaka resah dengan sikap pilih kasih yang dilakukan oleh pihak PLN Sub Ranting Teluk Pinang.
 
Pasalnya, di tengah defisit daya hingga pihak PLN melakukan sistem pemadaman bergilir, sejumlah rumah diduga mendapat perlakuan khusus.
 
"Ada rumah yang mendapat jalur khusus dan tidak menerima pemadaman. Kami tak terima hal ini," kata Wawan, warga Kelurahan Teluk Pinang, Rabu (13/7/2016).
 
Disinyalir, perlakuan khusus tersebut diberikan kepada sejumlah pejabat yang ada di sana. Perlakuan khusus ini tentunya bukan perlakuan yang selayaknya dilakukan oleh PLN selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang harusnya memberikan pelayanan yang adil kepada pelanggannya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri