Pemadaman Bergilir, Sejumlah Rumah Pejabat Diduga Dapat Pelayanan Khusus PLN

Pemadaman Bergilir, Sejumlah Rumah Pejabat Diduga Dapat Pelayanan Khusus PLN
Ilustrasi.
TEMBILAHAN - Masyarakat Kelurahan Teluk Pinang Kecamatan Batang Tuaka resah dengan sikap pilih kasih yang dilakukan oleh pihak PLN Sub Ranting Teluk Pinang.
 
Pasalnya, di tengah defisit daya hingga pihak PLN melakukan sistem pemadaman bergilir, sejumlah rumah diduga mendapat perlakuan khusus.
 
"Ada rumah yang mendapat jalur khusus dan tidak menerima pemadaman. Kami tak terima hal ini," kata Wawan, warga Kelurahan Teluk Pinang, Rabu (13/7/2016).
 
Disinyalir, perlakuan khusus tersebut diberikan kepada sejumlah pejabat yang ada di sana. Perlakuan khusus ini tentunya bukan perlakuan yang selayaknya dilakukan oleh PLN selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang harusnya memberikan pelayanan yang adil kepada pelanggannya.
 
"Jika jalur khusus tersebut untuk fasilitas umum seperti tempat ibadah atau perkantoran kami tidak masalah. Namun jika untuk individu kami tak terima, kami juga pelanggan sama dengan mereka," kata Hadi, salah seorang warga lainnya.
 
Sementara itu, Saeful Hanan, Kepala Rayon PLN Tembilahan saat dikonfirmasi terkait hal itu mengatakan bahwa jalur khusus biasanya diperuntukkan untuk fasilitas umum.
 
"Saya baru dapat kabar. Coba saya konfirmasi Kasub di sana dulu," katanya, Rabu siang (13/7/2016). (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri