Hadiri Halal Bi Halal, Syamsuddin Uti Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi

Hadiri Halal Bi Halal, Syamsuddin Uti Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi
Tokoh Masyarakat Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti saat menghadiri halal bihalal di kediaman tokoh m
TEMBILAHAN - Tokoh Masyarakat Indragiri Hilir, H Syamsuddin Uti mengajak masyarakat Kecamatan Kemuning Kabupaten Inhil untuk meningkatkan tali silaturahmi.
 
Hal tersebut diungkapkan H Syamsuddin Uti saat menghadiri Halal Bihalal di Kecamatan Kemuning yang dilaksanakan di kediaman tokoh masyarakat Inhil H Ashari, Senin (11/7/2016).
 
Acara tersebut dihadiri masyarakat Desa Talang Jangkang dan juga dihadiri tokoh masyarakat Desa Limau Manis, Lubuk Besar dan Kemuning Tua.
 
H Syamsuddin Uti dalam sambutannya mengungkapkan, silaturahmi antar umat muslim harus dijaga erat dan jangan sampai terputus.
 
"Hubungan silaturahmi yang sudah kita jalin dipererat lagi dan yang terputus hendaknya kita ikat kembali dengan baik melalui kegiatan seperti ini," ucap pria yang akrab disapa SU ini.
 
Karena Idul Fitri tahun ini, ungkapnya, akan membawa hikmah di antara sesama umat Islam.
 
Sementara itu, H Ashari dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan Halal Bihalal itu selalu dilaksanakan setiap tahun.
 
"Acara ini dikemas secara berkesinambungan dan kita berterimakasih kepada saudara kita H Syamsuddin Uti berkenan hadir ke Desa Talang Jangkang," ucapnya.
 
Walaupun, lanjutnya, kondisi jalan menuju ke Desa Talang Jangkang cukup memperihatinkan. "Tokoh masyarakat yang seperti inilah yang kami idolakan," tuturnya. (Hadi)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri