Gubernur Riau Ultah di Lebaran Ketiga, Ini Ucapan Bupati Amril

Gubernur Riau Ultah di Lebaran Ketiga, Ini Ucapan Bupati Amril
Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri acara open house yang digelar Gubri di Balai Serindi
BENGKALIS - Pada open house hari ketiga lebaran Idul Fitri 1437 Hijriyah, selain menerima tamu dari daerah, ternyata merupakan hari istimewa bagi Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman, yakni Ulang Tahun (Ultah) ke-56.
 
“Atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Riau Bapak Arsyadjuliandi Rahman ke-56. Semoga panjang umur, diberi kemurahan rezeki dan tetap diberi kekuatan untuk memimpin Bumi Lancang Kuning,” ucap Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menghadiri acara open house yang digelar Gubri di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Jumat (8/7/2016).
 
Tak disangka, pagi itu Gubri juga disuguhi dengan kue tart ulang tahun dan tumpeng serta lukisan orang nomor satu di Bumi Lancang Kuning. Tak ayal, Bupati Bengkalis Amril Mukminin, Bupati Rokan Hilir Suyatno, Bupati Indragiri Hilir Wardan dan Wakil Bupati Rokan Hulu Sukiman dan seluruh tamu yang hadir langsung menyanyikan lagu selamat ulang tahun.
 
Didampingi sang isteri Sisilita, Gubri langsung meniup liung, kemudian memotong kue tart untuk diserahkan kepada sang isteri. Kemudian untuk kue tart diserahkan kepada para bupati dan wakil bupati. 
 
Dikatakan Amril Mukminin, seluruh elemen negeri Bumi Lancang Kuning ini, tak terkecuali Kabupaten Bengkalis mendoakan kepemimpinan Arsyadjuliandi Rahman agar selalu diberikan kebaikan dan kemudahan mengakhodai Provinsi Riau.
 
Mengingat, pembangunan di Provinsi Riau khususnya Negeri Junjungan masih terus digiatkan lagi, seperti masalah infrastruktur jalan, peningkatan sumber daya manusia (SDM) serta pengembangan kawasan pariwisata.
 
Mantan Kepala Desa Muara Basung ini mengatakan, masyarakat dan Pemkab Bengkalis akan mendukung sepenuhnya program-program yang bakal dan tengah dilaksakanan oleh Gubernur Riau dalam memajukan dan membangun Provinsi Riau.
 
Namun Amril juga tetap berharap agar Pemerintah Provinsi Riau juga telah memfokuskan program pembangunan di wilayah pesisir khususnya Kabupaten Bengkalis. (max/mcr)
 


Berita Lainnya

Index
Galeri