Wisuda Doktor Di Universitas Pasundan, Bupati Suhardiman Di Dapuk Berikan Sambutan

Wisuda Doktor Di Universitas Pasundan,  Bupati Suhardiman Di Dapuk Berikan Sambutan

Kuansing- Bupati, Dr H Suhardiman Amby, di percaya menyampaikan sambutan mewakili ratusan Mahasiswa yang  mengikuti proses Wisuda Sarjana, dan Pascasarjana  Gelombang ke II Universitas Pasundan Bandung, Sabtu 18/5/2024 ini.

Wakil Rektor Universitas Pasundan yang juga Ketua Panitia Wisuda kali ini,  Prof. Dr. Cartono, SPd, MPd, MT menandatangani langsung surat permintaan menyampaikan sambutan mewakili ratusan mahasiswa yang di wisuda.

Kepada awak media, Dr H Suhardiman Amby mengaku bangga karena dipercaya mewakili ratusan peserta wisuda dari berbagai daerah di Indonesia dan Provinsi Jawa Barat sendiri. Tentu saya merasa senang karena di berikan kepercayaan, diantara banyak mahasiswa yang wisuda, ujar Suhardiman yang menyandang gelar Doktor Ilmu Manajemen itu.

Selaku pribadi dan keluarga saya berterimakasih, pada banyak pihak terutama masyarakat Kuantan Singingi yang sudah memberikan dukungan pada saya, hingga akhirnya berhasil mendapatkan gelar Doktor di Universitas Pasundan ini, paparnya via telp.

Saya berharap, ke depan lebih banyak lagi anak jati diri Kuansing yang meraih gelar Doktor bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Profesor, tegas nya.

Peningkatan Sumber Daya Manusia ( SDM) memang menjadi salah satu program unggulan Pemkab Kuansing di bawah komando dirinya. Saya ingin mengembalikan kejayaan Kuansing kembali, di sektor pendidikan. Karena itu, sejak tahun lalu kita sudah gelontorkan anggaran cukup besar buat beasiswa bagi siswa berprestasi, di Universitas ternama di Indonesia.

Saya berharap, beberapa tahun ke depan akan lahir SDM unggul yang bisa membangun daerah ini, tutupnya.

Sementara laporan sejumlah koresponden media di Kota Bandung, terlihat jejeran bunga papan ucapan terpampang di sepanjang lokasi Wisuda yang berlangsung di  Sasana Budaya Ganesha ( Sabuga) ITB Bandung, Jl  Tamansari No 73 Bandung.


Berita Lainnya

Index
Galeri