Panitia Pacu Jalur Sentajo Raya Terbentuk, Toto Priswandoyo Terpilih Aklamasi

Panitia Pacu Jalur Sentajo Raya Terbentuk,  Toto Priswandoyo Terpilih Aklamasi

Kuansing- Toto Priswandoyo, akhirnya terpilih secara aklamasi oleh peserta rapat pembentukan Pacu Jalur Kecamatan Sentajo Raya tahun 2024.

Pada acara yang berlangsung, Rabu 15/5/2024 di Gedung Serbaguna Sentajo Raya itu, mayoritas peserta rapat menjatuhkan pilihan pada Toto Priswandoyo, walaupun akhirnya diperkuat oleh formatur kecil yang terdiri atas Tokoh Masyarakat, dsn Penghulu Adat di Sentajo Raya.

Toto ini sudah punya pengalaman dan merupakan kader potensial Sentajo Raya di pemerintahan, ujar Rustam Effendi, Elpius dan Armi Chaniago, diantara formatur yang di pilih peserta rapat.

Mudah mudahan Toto mampu mengemban amanah ini dengan baik, tegas H Bahmada Ketua Forum Kepala Desa Sentajo Raya.

Sementara Camat Sentajo Raya, Hevi H Antoni mengapresiasi kehadiran peserta rapat yang terdiri atas berbagai latar belakang. Selain itu, Hevi juga mengucapkan selamat kepada Toto Priswandoyo yang terpilih jadi Ketua Panitia, di dampingi Junaidi ( Tokoh Adat) sebagai Wakil Ketua serta Harmadi ( Kades Muaro Sentajo) sebagai Bendahara. Ini merupakan representasi banyak latar belakang, dan diri nya optimistis Pacu Jalur Sentajo Raya pada 8-10 Agustus mendatang berjalan aman dan lancar, tukas Hevi.

Usai pemilihan, Hevi bersama sejumlah komponen langsung meninjau arena Pacu Jalur di Tepian Datuk Simambang Rajo Nan Putia Desa Pulau Komang Sentajo.

Ketua Panitia Gelanggang, Alamsyah didampingi Pj Kades Pulau Komang dan Tokoh Muda Sentajo Raya, Zulmaswan berharap dilakukan gerak cepat agar pelaksanaan aman dan lancar, tukas Alamsyah.


Berita Lainnya

Index
Galeri