Sentajo Raya Tertib Aset; Kades di Sentajo Raya Serahkan Aset Pemda

Sentajo Raya Tertib Aset; Kades di Sentajo Raya Serahkan Aset Pemda

Kuansing- Dalam upaya penerapan tertib aset, mulai Senin, 13/5/2024 Kecamatan Sentajo Raya mulai mengumpulkan kendaraan dinas yang kini dipakai Kepala Desa.

Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi menyebutkan, pihaknya menindaklanjuti surat Bidang Aset BPKAD Kuansing terkait penertiban aset daerah, ujarnya.

Semua Kepala Desa sudah kita sampaikan pemberitahuan secara lisan, terkait penertiban aset ini. Alhamdulillah, seluruh Kades kita mendukung penuh dan hari ini ada 2 Kepala Desa yang telah menitipkan aset berupa sepeda motor roda 2, pungkasnya.

Mereka adalah Kades Parit Teratak Air Hitam, dan Desa Jalur Patah. Mudah mudahan ini jadi contoh oleh desa lain, dan Sentajo Raya bisa jadi kecamatan pelopor dalam penertiban aset, tukasnya.

Hevi mengaku sangat mengapresiasi, tindak lanjut cepat dari para Kepala Desa yang ada di wilayah kerja nya.  

Hevi juga menginformasikan, Bupati Kuantan Singingi Dr H Suhardiman Amby, dalam waktu dekat juga akan menyerahkan kendaraan operasional baru kepada seluruh Kepala Desa, Ketua BPD serta Sekretaris Desa secara serentak, terang nya.

Pihaknya mengapresiasi, perhatian maksimal Bupati Kuansing, Dr H Suhardiman Amby kepada Kepala Desa, Ketua BPD dan Sekdes yang ada. Mudah mudahan ini dapat menunjang peningkatan kinerja, para Kepala Desa yang ada, tutup nya.


Berita Lainnya

Index
Galeri