Bupati Suhardiman: Tahun Ini Persoalan Rumah Layak Huni Harus Tuntas

Bupati Suhardiman: Tahun Ini Persoalan Rumah Layak Huni Harus Tuntas

Kuansing- Bupati Kuantan Singingi, Dr H Suhardiman Amby mengisyaratkan, agar persoalan rumah layak huni bagi warga tidak mampu tuntas di selesaikan tahun 2024 ini.

Hal itu di tegaskan Bupati, saat memimpin rapat terbatas dengan seluruh Camat, Sekretaris OPD dilingkungan Pemkab Kuansing,  Senin 13/5/2024 petang.

Rapat yang juga di hadiri Pj Sekda,, dr. H Fahdiansyah, S.POg,  Kepala Bapedda, Jafrinaldi, AP, MIP, Kadis. Pariwisata, Drs Azhar Ali, MM serta sejumlah pejabat lainnya.

Dalam arahannya, Bupati juga minta Kepala Desa dan Camat untuk  melihat secara langsung kondisi warga yang memang betul-betul membutuhkan bantuan pemerintah. Jangan pilah pilih, semua yang layak mendapatkan bantuan, harus di eksekusi dengan cepat, tegas nya.

Tuntaskan tahun ini, sehingga ke depan kita tidak ingin lagi mendapati kondisi rumah warga yang tidak layak huni, imbuhnya.

Biar habis duit kita tahun ini untuk penanganan rumah layak huni ini, ke depan kita fokus pada peningkatan kesejahteraan nya, ucap Datuk Panglimo Dalam.

Dinas Perkim lakukan koordinasi dengan para Camat dan Kades, dan tuntaskan pekerjaan ini, pinta nya.

Sekretaris Dinas Perkim Kuansing, Irwan Najib, SH, MH mengakui , pihaknya sudah menerima laporan dan usulan beberapa kecamatan untuk di tindaklanjuti. Kami akan lakukan verifikasi terlebih dahulu, atas usulan yang masuk, dan selanjutnya akan di eksekusi sesuai mekanisme yang ada, pungkas mantan Kabag Hukum Setda Kuansing itu.

Kita akan folow up Instruksi Pak Bupati, bersama jajaran yang ada, tutupnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri