Koto Sentajo Di Dapuk Jadi Lokasi Padat Karya Disnaker Riau; Camat Sentra Apresiasi Perjuangan Disnaker Kuansing

Koto Sentajo Di Dapuk Jadi Lokasi Padat Karya Disnaker Riau;  Camat Sentra Apresiasi Perjuangan Disnaker Kuansing

Kuansing- Desa Koto Sentajo Kecamatan Sentajo Raya, dijadwalkan akan menjadi lokasi program Padat karya Dinas Tenaga Kerja Provinsi Riau.

Hal itu terungkap dari hasil kunjungan kerja Disnaker Riau, yang berlangsung Selasa, 7/5/2024 petang.

Kegiatan nya padat karya, pelatihan pembuatan pupuk kompos, selama, 15 hari, dengan jumlah peserta 25 orang, ujar Iit Susanti, S.Sos.M.Ak, Penata Kelolah Data dan informasi Bidang Penta Disnaker Prop. Riau.

Pelaksanaan direncanakan pada bulan Juni 2024 dan kegiatan diadakan di 2 lokasi, pertama, program pelatihan pembuatan batako, di desa Beringin Taluk, Kecamatan Kuantan Tengah dan  kedua program pelatihan pembuatan pupuk kompos, di desa Koto Sentajo, jelas Iit.

Benar, kita mendapatkan 2 kegiatan dari Disnaker Riau, ujar Kadisnaker  Kuansing, Drs Masnur Judin, MM melalui Kasi Penempatan Tenaga Kerja, Asri di lokasi yang sama.

Sementara Kades Koto Sentajo, Bahmada berterimakasih atas dipilihnya Desa Koto Sentajo untuk kegiatan padat karya Disnaker Riau. Tentu saja akan sangat bermanfaat bagi  masyarakat kami, dan diharapkan bisa menambah imu untuk warga di masa datang, pungkasnya.

Camat Sentajo Raya, Hevi Heri Antoni yang dihubungi terpisah menyampaikan apresiasi pada Disnaker Kuansing. Tanpa usulan dan upaya Pak Masnur beserta jajaran, mustahil Desa Koto Sentajo terpilih, jelas Hevi.

Oleh sebab itu, kami atas nama masyarakat sangat berterimakasih, semoga lebih banyak lagi program yang tersalur di kecamatan Sentajo Rays, baik dari Kabupaten, Provinsi bahkan nasional, pungkas Hevi


Berita Lainnya

Index
Galeri