Optimalkan Peran Perempuan Dalam Pembangunan; Camat Sentra Kumpulkan Pengurus PKK dan BKMT Kecamatan

Optimalkan Peran Perempuan Dalam Pembangunan;  Camat Sentra Kumpulkan Pengurus PKK dan BKMT Kecamatan

Kuansing- Guna mengoptimalkan peran perempuan dalam pembangunan, Camat Sentajo Raya Hevi Heri Antoni, S. Sos, MSi mengumpulkan seluruh Pengurus PKK dan Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan dan Desa Se Sentajo Raya,  di AULA Kantor Camat Sentra, Selasa 7/5/2024 petang.

Dalam arahannya di hadapan ratusan Pengurus PKK dan BKMT Sentajo Raya, Hevi menyebutkan peran perempuan dalam pembangunan sangatlah besar. Oleh sebab itu, hari ini dilakukan Silaturahmi PKK Kecamatan, Desa serta BKMT Sentajo Raya, tegas nya.

Gunanya tak lain, mematangkan program PKK dan BKMT Sentajo Raya untuk masa yang akan datang, ucap Camat yang bertugas lebih kurang 40 hari di kecamatan itu.

Saya yakin dengan peran besar ibu ibu PKK dan BKMT, kecamatan Sentajo Raya ini bisa jadi yang terdepan di Kuansing, cetusnya.

Sementara Ketua TP PKK sekaligus Pembina BKMT Sentajo Raya, Lisna Yanti, SAg menegaskan, akan melanjutkan program yang sudah disusun oleh pengurus yang ada. Tinggal kita LANJUTKAN dan maksimal kan program yang sudah ada, tegas Lisna Yanti.

Dra. Hj Ermislianti, Ketua Pengurus Cabang BKMT Sentajo Raya didampingi Sekretaris, Yentri menyambut baik atensi dan dukungan Camat Sentajo Raya beserta Ketua TP PKK, Lisna Yanti. Kami butuh bimbingan dan arahan di masa depan, agar program yang ada bisa terlaksana dengan baik, ucap  Hj Ermislianti.

Turut hadir Sekcam Sentajo Raya, Taufik beserta Istri.


Berita Lainnya

Index
Galeri