Terkait Jembatan Amblas Di Sentajo Raya, Bupati Instruksikan PUPR Tuntaskan Sebelum Lebaran

Terkait Jembatan Amblas Di Sentajo Raya,  Bupati Instruksikan PUPR Tuntaskan Sebelum Lebaran

Kuansing - Bupati Kuantan Singingi sikapi keluhan masyarakat terkait Jalan yang rusak, salah satunya jalan terminal menuju Kecamatan Sentajo Raya yang amblas beberapa hari yang lalu. Sebelum lebaran harus  bisa dilewati oleh warga, dan PUPR mesti menuntaskan dengan cepat, tegas Bupati Suhardiman.

Hal itu dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, oleh Kepala Dinas PUPR Kuansing Zulkarnain, ST, M. Si, melalui Kepala Bidang Bina Marga, Faisal, ST kepada wartawan Sabtu 06/04/2024 petang.

Kabid Bina Marga Faisal mengatakan, ada 7 titik kondisi jalan rusak dalam Kecamatan di Kuansing

"Sesuai instruksi Bapak Bupati, perihal adanya jalan yang rusak di sejumlah Kecamatan, dan PUPR telah selesai melakukan perbaikan patching jalan diataranya, jalan Diponegoro dalam kota Taluk Kuantan, Jalan Terminal Sentajo Raya Teratak Air Hitam, kemudian Jalan Lapau Gading Pangean ”, ungkapnya

Sementara Bupati Dr. H. Suhardiman Amby mengatakan,  Dinas PUPR mesti ke lapangan guna memastikan titik-titik jalan yang rusak di tiap wilayah tersebut.

Untuk sementara waktu, lanjut Bupati, dirinya instruksikan langsung Dinas PUPR untuk melakukan perbaikan agar jalan dapat dilintasi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri, tegas nya soal jembatan Sentajo yang terban.

"Jangan sampai ada Desa yang terisolir dikarenakan akses jalan terputus. Ini akan berdampak pada ekonomi masyarakat," pungkasnya.


Berita Lainnya

Index
Galeri