Ayat Cahyadi Resmikan Posko Mudik PKS

Tiga Posko Mudik PKS Berdiri, Ini Lokasinya

Tiga Posko Mudik PKS Berdiri, Ini Lokasinya
Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi saat meresmikan posko mudik PKS

PEKANBARU - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat posko mudik di tiga jalur masuk kota Pekanbaru. Tiga posko ini diresmikan langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Jumat (1/7/2016) kemarin.

Sekretaris Umum DPD PKS kota Pekanbaru, Ahmad Fauzan ini merupakan program nasional DPP PKS. Beberapa tahun sebelumnya juga sudah ada, di Pekanbaru baru tahun ini. 

"Pertimbangan kita, kita melihat kebanyakan pendatang dari Medan merupakan Pekanbaru titik star mudik. Tapi ternyata Pekanbaru merupakan lintasan sumatera jalur mudik," kata dia.

Dia menyebut, posko ini tetap buka sampai H+10 lebaran. Kata dia, tiga titik posko itu berada di lintas Barat, Utara dan Timur. "Mudah-mudahan bermanfaan bagi mereka posko kita ini," sebutnya.

Yang jelas, kata Ahnad PKS membantu masyarakat agar lebih nyaman saat mudik. Sesuai takeline PKS berkhitmat untuk rakyat. "Ini murni suwadaya kader kita," sebutnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi saat meresmikan posko mudik menyarankan masyarakat dapat memanfaatkan posko mudik ini. Dia juga menyebut, bagi pemudik agar diperiksa sebelum mudik.

"Bagi pemudik kendaraan diperiksa sebelum mudik. Semua dicek agar tidak ada kendala apalagi kalau mudik antar kota antar provinsi periksa juga surat kendaraan," sebutnya.

Kata dia, masyarakat jangan memaksakan jika capek. "Kalau capek jangan paksakan diri. Istirahat dan manfaatkan sarana yg diberikan pemerintah maupun parpol. Sehingga niat kita berjumpa keluarga dapat berkumpul dengan terlaksana," sebutnya. (das)


Berita Lainnya

Index
Galeri