DKP Pekanbaru Gelar Rapat Serah Terima Pengelolaan Outlet Puan Berseri

DKP Pekanbaru Gelar Rapat Serah Terima Pengelolaan Outlet Puan Berseri

PEKANBARU - Jajaran Dinas Ketahanan Pangan, pada rabu siang melaksanakan rapat persiapan pengelolaan koperasi karyawan di lingkungan Dinas Ketahanan Pangan.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, juga dilaksanakan serah terima pengelolaan Outlet Puan Berseri dari pengelola lama kepada pengelola baru, dalam hal ini dari ibu Dinal Husna kepada ibu Dewi Sri Rejeki S dan pengurus.

"Setelah serah terima, Outlet Puan Berseri beralih nama menjadi Kios Pangan Puan Berseri, sesuai dengan arahan dan kebijakan yang ditetapkan Badan Pangan Nasional (Bapanas)," ujar Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H. Maisisco, poada Kamis (18/1/2024).

Ikut hadir menyaksikan proses serah terima itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, H. Maisisco, Sekretaris Adi Lesmana, Kabid Distribusi dan Cadangan pangan Dinal Husna, Kabid Konsumsi dan Keamanan Pangan DKP Pekanbaru, Yarnengsih Alam juga Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Ismail dan Ketua Koperasi Karyawan Dinas Ketahanan Pangan juga jajaran.

Kepala DKP Pekanbaru, H. Maisisco dalam pesannya berharap dengan serah terima ini, akan mampu meningkatkan lebih baik lagi keberadaan Kios Pangan Puan Berseri menjadi unit kelola usaha yang bisa memberikan manfaat untuk meningkatkan kesejahteraan seluruh karyawan. Apalagi mengingat saat ini pengelolaannya melibatkan peran dari koperasi karyawan dan karyawati.


Berita Lainnya

Index
Galeri