Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis Dilantik

Ketua Dekranasda Kabupaten Bengkalis Dilantik
Ketua Dekranasda Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman melantik Ketua Dewan Kerajinan Nasion

BENGKALIS - Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Bengkalis periode 2016-2021, Kasmarni Amril resmi dilantik. Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Dekranasda Provinsi Riau Sisilita Arsyadjuliandi Rachman bersamaan dengan ke tujuh ketua Dekranasda Kabupaten/Kota Se-Riau lainnya di Gedung Daerah Provinsi Riau, Senin (27/6/2016). 

Sebelumnya diadakan Pelantikan Ketua Tim Pengerak PKK provinsi Riau oleh ketua umum TP PKK pusat  dan  pelantikan Ketua Dekranasda Provinsi Riau sisa masa jabatan 2014-2019 Riau di lantik oleh ketua harian pusat Ny. Hj. Erni Guntari Tjahjo Kumolo 

Usai dilantik Kasmarni yang juga di dampingi Bupati Bengkalis Amril Mukminin akan berusaha  membina dan mengajarkan kepada masyarakat pengrajin untuk dapat melestarikan dan mengembangkan potensi sumber daya alam, budaya yang ada di Kabupaten Bengkalis.

"Tentunya untuk mencapai tujuan tersebut perlu adanya fasilitas dan pembinaan terhadap para perajin agar dapat meningkatkan daya saingnya baik di dalam maupun di luar negeri," ujar mantan Camat Pinggir tersebut.

Dalam waktu dekat, sambung Kasmarni, kita akan melakukan pelantikan pengurus daerah supaya kita bisa cepat melaksanakan tugas dan program-proram yang akan kita laksanakan bersama pengurus yang baru nantinya.

"Harapan saya pengurus yang baru nantinya dapat lebih meningkatkan kinerja dan sekaligus mampu menciptakan terobosan-terobosan baru yang dapat menumbuhkan semangat kewirausahaan perajin. Hal ini mengingat karena Dekranasda merupakan ujung tombak untuk menggerakkan ekonomi kerakyatan" pungkasnya. (das/rls)


Berita Lainnya

Index
Galeri